Home » , , , , , , » Alat Perang Internet Gratis Telkomsel, XL, Tri AON, Smartfren, Indosat

Alat Perang Internet Gratis Telkomsel, XL, Tri AON, Smartfren, Indosat

Written By Unknown on 27 December 2013 | 6:02 AM

Pada postingan kali ini saya akan sharing peralatan apa saja yang dibutuhkan untuk berinternet gratis melalui operator seluler indonesia.
Mungkin yang saya share disini masih banyak kekurangannya, tetapi mungkin sudah cukup buat mengoprek internet gratisan.
Ya langsung aja silahkan di download bagi yang berkenan.

Senjata Utama
==============

Injector/ injek
Kalo g ada ini gimana bisa gratisan .. hehe

Bitvise  Tunnelier 4.60
Gunanya untuk menjalankan SSH

Proxyfier 3.21 Full
Untuk mengatur/ mendistribusikan proxy ke semua aplikasi di komputer.

MDMA (Mobile Data Monitoring Application)
Disini saya upload MDMA Edited yang sudah terpasang IP Hunter dan Route.

Simple Server
Program simple bisa menggantikan injector dan ssh. silahkan cari sendiri confignya.

GappProxy / Gagap
Proxy menggunakan fetch server di appspot nya google

Ya mungkin itu dulu yang saya share kali ini, insyaallah nanti akan saya tambahin lagi selelngkapnya.
Share this article :

0 Silahkan Berkomen komen di posting ini .....^_^":

Post a Comment

Komantar yang baik mencerminkan pribadi yang baik ^_^

Link Saya

www.tusfiles.net
Upload file dapet uang

bv.vc
Shortlink dapet dollar

Berwisata ke Surga Alam Karimunjawa
dapat diskon Khusus

Labels

_______

 
Support : Gangsters | Njeporo | Team
Copyright © 2013. Gangsters@Njeporo - All Rights Reserved
Template Edited by Gangsters@njeporo
Proudly powered by Blogger