Home » , , , , , » Komik Chinmi Kungfu Boy Bahasa Indonesia

Komik Chinmi Kungfu Boy Bahasa Indonesia

Written By Unknown on 14 December 2013 | 9:28 AM


Posting kali ini saya mencoba menghadirkan sebuah komik lama yang mungkin sudah tidak asing di kalangan penggemar komik.
Kungfu Boy atau Tekken Chinmi adalah judul sebuah manga yang dikarang oleh Takeshi Maekawa. Komik ini mengambil setting di Negeri Cina saat masih dikuasai oleh Kaisar, bercerita tentang petualangan Chinmi dalam menuntut ilmu kungfu. Chinmi berguru di Kuil Dairin yang merupakan salah satu kuil yang selalu menghasilkan jagoan-jagoan kungfu yang diperhitungkan di dunia persilatan Cina. 
Suatu Pagi Chinmi diajak oleh Pak Tua untuk menemui Riki, seorang pebeladiri yang pandai menggunakan tongkat, disitulah ia belajar menggunakan tongkat hingga akhirnya dia mampu mengimbangi Riki. Tidak lama setelah itu Riki mengajak Chinmi untuk bertemu dengan guru Soshu, guru yang mengajari Riki ilmu tongkat dan disitulah ia pertama kalinya bertemu dengan Sie Fan yang kelak menjadi salah satu sahabat Chinmi. 
Perjalanan Chinmi untuk mengembangkan ilmunya, menuntut dia untuk berguru pada Guru Yosen, seorang pendekar kungfu tua yang sangat dikenal oleh kalangan pendekar Kuil Dairin. Walaupun cuma sebentar, namun kontribusi Guru Yosen tentang pertarungan yang sebenarnya, membuat Chinmi merasa harus menuntut ilmu lebih banyak lagi. 
Dag dig dug rasanya waktu Chinmi mengeluarkan jurus andalannya Yakni Kungfu Peremuk Tulang dan Dewa Petir .. hehe .. Duarrrrrr

Bagaimanakah petualangan Chinmi selanjutnya ? 

Silahkan download komik Kungfu Boy dari link di bawah


Komik Kungfu Boy yang pertama sampai seri 37, 
nanti saya lanjutkan share lanjutannya yakni New Kungfu Boy 20 seri

Share this article :

0 Silahkan Berkomen komen di posting ini .....^_^":

Post a Comment

Komantar yang baik mencerminkan pribadi yang baik ^_^

Link Saya

www.tusfiles.net
Upload file dapet uang

bv.vc
Shortlink dapet dollar

Berwisata ke Surga Alam Karimunjawa
dapat diskon Khusus

Labels

_______

 
Support : Gangsters | Njeporo | Team
Copyright © 2013. Gangsters@Njeporo - All Rights Reserved
Template Edited by Gangsters@njeporo
Proudly powered by Blogger