Home » , , , , , , , » Domain .com Gratis dari idhostinger

Domain .com Gratis dari idhostinger

Written By Unknown on 20 June 2014 | 9:16 AM

dah lama juga gak update blog ini

siapa yang mau domain tanpa bayar alias gratis ?
pastinya semua mau ya hehe

kali ini saya mau share sebuah situs yang menawarkan afiliasi yang menurut saya cukup mudah.
soalnya dengan hanya mereferensikan 5 orang saja kita dibayar domain .com gratis
mantab gak itu ?? hehe

ya kalo berkenan silahkan daftar dari link dibawah untuk sekedar membantu saya mendapatkan juga domain gratisannya hehe

tp tidak semua referal yang hanya mendaftar bisa jadi referal aktif lho.. statusnya pending dulu sampai jangka waktu kira kira 30 hari baru status referalnya berubah menjadi aktif dan kita bisa menukarkan poin referal kita yang aktif dengan domain .com / domain yang lain.

untuk syarat mendapatkan referal aktif seperti di bawah ini :
klien yang direferensi harus terdaftar di Hostinger setidaknya 30 hari
klien yang direferensi harus memiliki setidaknya satu website
Website harus memiliki isi atau konten

yang berminat silahkan mendaftar dari link referal saya di bawah ya

DAFTAR DOMAIN .COM GRATIS
Share this article :

0 Silahkan Berkomen komen di posting ini .....^_^":

Post a Comment

Komantar yang baik mencerminkan pribadi yang baik ^_^

Link Saya

www.tusfiles.net
Upload file dapet uang

bv.vc
Shortlink dapet dollar

Berwisata ke Surga Alam Karimunjawa
dapat diskon Khusus

Labels

_______

 
Support : Gangsters | Njeporo | Team
Copyright © 2013. Gangsters@Njeporo - All Rights Reserved
Template Edited by Gangsters@njeporo
Proudly powered by Blogger